Senin, 23 April 2012

Di bikin galau karena kamu



Aku memang bukan pasangan sempurna buat kamu
Menurut kamu aku hanya bisa marah
Selalu melarang kamu, selalu menyalahkan kamu
Mungkin cara aku salah, tapi itu aku lakukan semata-mata karena aku sayang kepada kamu
Jujur sampai saat ini aku masih sayang banged sama kamu
Ingin sekali bersama kamu lagi seperti dulu lagi
Aku tak mau kehilangan kamu
Tapi kamu terlanjur menganggap perhatianku yang berlebih itu sebagai gangguan dalam hidupmu.
Jika kamu muak padaku, maka usir aku jauh-jauh dari hati kamu
Aku telan rasa sakitku karena tingkah lakumu dan aku akan pergi jauh-jauh dari hati kamu jika itu membuatmu senang
Tapi jika suatu saat nanti kamu merindukanku dan menginginkan cintamu lagi, maka pada saat itu aku sudah tidak bisa menerima kamu lagi untuk selamanya
Bahkan menjadi temanmu pun aku tak bisa karena sakit yang aku rasakan sampai saat ini
Maafkan aku,... buat selama ini yang ga bisa jadi terbaik dalam hidup kamu
Semua yang aku korbankan sia-sia semata hanya demi rasa cintaku padamu
Semoga suatu saat nanti kamu bisa ngertiin perasaan aku yang kini aku rasakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar