Rabu, 11 Desember 2013

tugas bahasa indonesia

Kita ketahui beberapa pandangan umum bahwa banyak yang menyatakan bahwa kemampuan teknikal lebih penting dari pada kemampuan manajerial dalam teknologi. Disini kita akan melihat suatu kerangka konsep yang sangat sederhana,dimana menggabungkan antara kemampuan teknikal dan manajerial sangat diperlukan untuk menghasilkan sumber daya manusia yang bukan saja mencari lapangan pekerjaan setelah lulus tetapi “menciptakan lapangan pekerjaan” ini hal yang sangat penting diantara konsep lainnya.
            Pengelolaan terhadap keamanan dapat dilihat dari sisi pengelolaan resiko.”Risk management model” untuk menghadapi ancaman(managing threats). Sekarang sudah bisa diketahui beberapa jenis serangan dan gangguan kejahatan yang terjadi didalam jaringan komputer perusahaan dan beberapa metode umum yang sering dilakukan untuk menyerang IT asset anda. Hal ini sangat penting untuk dipelajari karena masing-masing IDS perlu disesuaikan dengan infrastruktur jaringan yang ada di perusahaan dan model bisnis dengan asset anda.
            Metode servqual dapat digunakan untuk mengetahui tingkat kualitas layanan sistem informasi yang telah dijalankan. Metode servqual memiliki kelebihan yaitu memiliki kemampuan diagnostik yang tinggi dan memiliki konsep yang sesuai dengan dimensi sistem informasi untuk mendukung hasil pengukuran kualitas layanan sistem informasi menggunakan metode statistik. Sistem analisis adalah orang yang menganalisa sistem dengan mempelajari masalah-masalah yang timbul dan menentukan kebutuhan-kebutuhan pemakai serta mengidentifikasikan pemecahan yang beralasan (lebih memahami aspek-aspek bisnis dan teknologi komputer).

DAFTAR PUSTAKA
De Rosal Ignatus Moses Setiadi,Indra Gamayanto. Agustus 2012,Analisa dan Paradigma Pendidikan Ilmu Komputer di Indonesia,vol.11.no 3 Hal 142,Jurnal Teknologi Informasi,Fakultas Ilmu Komputer Universitas Dian Nuswantoro Semarang.
Vi Made Sudri Amalia Mareti,January-Maret 2012,Analisis Produktivitas Menggunakan Metode Overal Equipment Effectivenes(OEE)Studi Kasus Pendidikan Ilmu Komputer,Hal 88,Jurnal Teknik dan Ilmu Komputer,Fakultas Teknik dan Ilmpu Komputer Ukrida Gedung E lantai 2 Jalan Tanjung Duren Raya No.4 Jak-Bar.
Warnia Nengsih Sikumbang,Desember 2012,Analisis Sistem Pendekteksi Penyusup Pada Jaringan Komputer,Proceeding Konferensi Nasional Teknologi Informasi dan Aplikasi,Jurusan Sistem Informasi Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya Palembang 2012.
Fathoni,November 2009,Analisis Kualitas Layanan Sistem Informasi Menggunakan Metode Servqual,Proceeding Konferensi Nasional Sistem dan Informasika 2009,Auditorium STMIK STIKOM Bali 14 November 2009.
Tauri D Mahyuzir,Maret 2012,Analisa dan Perancangan Sistem Pengelolaan Data,Buku Langkah Kerja Analisis Sistem,PT Elex Media Komputindo Kelompok Gramedia Jakarta.

Graha Ilmu,Juni 2010,Analisis dan Design Sistem Informasi,Buku Analisis Sistem dan Programmer,Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar