Selasa, 27 Maret 2012

jati diri gua sebenernya

              perkenalkan nama saya bintang prasetyo.saya lahir di jakarta 26 juni 1993.saya anak pertama dari 3 bersaudara.punya ade perempuan semua cuma saya doang cwo yang d keluarga saya. saya keturunan orang jawa karena ibu sama bapak saya lahir di jawa.. nah tadi saya menceritakan tentang keluarga saya sekarang saya ingin menceritakan tentang jati diri saya sendiri.saya biasanya sering di panggil ghele semenjak sekolah smp dulu entah kenapa saya bisa di panggil ghelle sama temen" ..hhe..tapi kalo di rumah saya tetap d panggil bintang.jadi sekarang anda bebas mau panggil yang mana ajja.d panggil tyo juga bisa karna kebanyakan yang manggil tyo ga jauh dari mantan saya  lohh...saya juga bisa bertemen sama siapa ajah ga milih" tmen asalkan orangnya asik saya juga bisa asik.saya juga orangnya apa adanya selalu bersyukur apa yang d berikan ma orang tua saya .ga pernah minta macem".saya juga orangnya cuek tapi bawel..gtau bawelnya kenapa pokoknya ada aja kalo lagi ngbrol saya di bilang bawel" cuek..cueknya itu kalo sama orang yang baru di kenal sama ga kenal.saya juga orangnya sabar banged kalo lagi d cengin .kalo bercanda tmen keterlaluan paling saya bacotin lebih dalem biar nyelekit d hatinya gtoo hhe saya juga ga suka ma orang yang sombong.mending hidupnya kaya gapapa boleh sombong lah kalo udah miskin sombong apanya yang mau d pamerin coba..saya ga suka ma tipe orang yang bgtu.saya lebih suka ma orang yang nrima smua apa adanya ga pernah mngeluh apa yang d brikan ma orang lain apa lagi orang tuanya.. hoby saya itu bermain musik pengen banged band" saya terkenal kaya band" laennya.saya juga punya band namanya "SHADOW ROMANCE" saya juga udah rekaman 3 lagu tapi belum d promosiin masih gantung" band saya juga..ohya saya itu yamg maen drumm loh lumayan susah belajarnya..ga sembarangan semua orang bisa maen drum kalo temponya belum teratur.dan saya dulu semenjak SMA sering bged nongkrong" malem harii sampe pagii ya pasti tau lah kalo anak "BALI"(balapan Liar).hhe semenjak semasa SMA dulu saya juga sneng banged namanya yang bikin motor BALI.awalnya saya kenal BALI tu dari temen saya .malem" saya di ajak nonton balapan di pemda bogor.nah pas saya liat" banyak banged motor balap apa lagi mulai d startnya saya paling sneng dngerin suaranya yang super padet abiis kalo buat mtor 4 tak.nah dari situ saya jadi terobsesi pgen bkin mtor balap juga biar bsa kaya mreka.punya mtor balap enaknya di awalnya doank di sukain banyak orang apa lagi kalo udah paling kenceng bisa d ajakin balapan terus kalo ga enaknya pas udah lama-kelamaan kalo udah jebol bisa ngeluarin isi atm bisa juta"an nah disitunya paling ga enak banged..makanya sekarang kalo pgen bkin mtor balap mikir 2x deh biar ga nyesel .hhe..setelah saya kuliah saya baru dah berhenti karna buat masa depan saya juga nantinya.saya kuliah awalnya pngen milih jrusan management kalo ga brocast karna saya mikir kalo management bisa jadi manager dan kalo brocast bisa masuk tv dehh sekalian liat" artis yg smbong ma yg baek hati.tapi stelah saya di kasih tau ma sodra saya apa itu  tentang jurusan SI atau terkenal nya IT.saya baru mengerti sekarang kalo IT pasti banyak d butuhin semua perusaahan .minimal bisa bikin program udah bisa kerja.nah dari situ awalnya saya langsung memilih jurusan SI d gunadarma yang terkenal sma ITnya.nah jdinya sekarang obsesi saya ingin jadi programmer.
nah itu tentang diri saya .kurang lebihnya mohon maap..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar