Jumat, 02 Desember 2011

GALAU

Berapa pagi lagi harus kuterima untuk menyadarkanku bahwa ucapan selamat pagi yg biasa datang darimu sekarang sudah mulai jarang ku dengar, Berapa pagi lagi harus kulewati sendirian hingga aku terbiasa dan menerima kenyataan bahwa kau takkan pernah menemaniku sarapan pagi lagi :( dan Berapa "Selamat pagi.." lagi yang harus kutahan dan kusimpan hanya karena aku tau kau sudah tak lagi menunggu ucapan dariku :'(


Berapa "I'm okay.. :)" lagi yang harus kuberikan sampai kamu sadar bahwa di dalam hatiku hancur berantakan saat aku tau kamu tidak pernah sedikitpun peduli tentang aku dan pagi hari yang kita tapaki hampir satu tahun :(, Berapa senyum palsu lagi yang harus aku tunjukkan untuk membuatmu sekadar mengerti bahwa aku terluka saat kamu tidak mau dan tidak pernah ingin mengerti mauku apa :( dan Ada berapa banyak "I miss you" yang dilayangkan ke udara agar kamu sadar dan mencoba menemuiku sebentar saja tanpa harus membuatku merasa aku bersaing dengan hal-hal yang selalu membuatmu sibuk:(

Mungkin kita hanya terlalu letih untuk memperbaiki dan terlalu lemah untuk mengakhiri. :(
Ku iringi langkahmu sampai ke akhir jalan.Sungguh berat terasa menyadari semua.Di saat terakhirku menatap wajah itu.Terpejam kedua mata dan terbang selamanya Inginku mengejar dirimu.Menggenggam erat tanganmu
Sungguh ku tak rela.Takkan pernah ku lupakan dirimu
Takkan sanggup ku lupakan semua.Ku tahu kau tak tersenyum melihatku menangis.Maka sekuat tenagaku ku relakan saat kepergianmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar